-->

jkuyyt

Nama: ekapurna
Alamat: Jawa Tengah
Nomor Telepon:
Email: ekapurna@mail.com
Pesan:
Adi bin Hatim mengisahkan :”Ketika itu aku mendengar Rasulullah n membacakan ayat : ?????????? ????????????? ??????????????? ?????????? ???? ????? ??????? ???????????? ????? ???????? ????? ???????? ?????? ???????????? ??????? ???????? ??? ?????? ?????? ???? ??????????? ?????? ???????????

“Mereka telah menjadikan orang-orang alimnya (Yahudi) dan rahib-rahibnya (Nasrani) sebagai tuhan selain Allah, demikian juga terhadap Almasih Putra Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Ilah yang satu, yang tidak ada Ilah yang berhak disembah melainkan Dia, maha suci Dia dari apa yang mereka persekutukan“. (QS. Attaubah: 31) …maka aku berkata,”wahai Rasulullah, sesungguhnya mereka (orang-orang nashrani itu) tidaklah menyembah para pendetanya !”

..Beliau bersabda,: ???? ???? ????? ????? ??????? ?????? ??? ??????? ????????? ???? ??????? ????? “iya memang benar, akan tetapi bukankah mereka (para pendeta itu) mengharamkan yang halal dan menghalalkan yang haram untuk para pengikutnya, kemudian para pengikutnya mengikuti mereka ?.. itulah bentuk ibadah (penyembahan) mereka kepada para pendeta mereka” (HR.Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Jarir dari jalur Adi bin hatim).

Bukankah dalam Demokrasi kita mengikuti aturan undang2 yang dirapatkan oleh anggota parlemen (orang2 pintar) dan banyak sekali undang2 yang MENGHARAMKAN YANG HALAL dan sebaliknya? Apakah ini termasuk SYIRIK seperti orang Yahudi dan Nasrani???

http://jackadsense.blogspot.com/2017/11/nama-ekapurna-alamat-jawa-tengah-nomor.html

Artikel Terkait:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar